Tuesday, December 22, 2009

say goodbye to the best old man

who's the old man? he is my great grandpa!
belakangan ini dia sakit-sakitan, udah terlalu tua mungkin. udah kuruuuuss banget. rumahnya di manado, tapi anak cucunya di jakarta semua hmm ada sih yg dimanado tapi kebanyakan dijakarta. jadi dia suka pindah-pindah manado-jakarta buat ngeliat anak dan cucu bahkan gue cicitnya. dan akhirnya bulan ini, kakek buyut gue akhirnya meninggal. sedih ga? gue sih sedih banget. gue ngerasa bersalah banget, terakhir kali dia dateng ke jakarta semua orang yang di jakarta sibuk. kakek gue ini keliling-keliling ke semua anak dan cucunya. pas dirumah gue aja, berhari-hari kerjaannya cuma makan, tidur, solat. setiap pulang sekolah gue langsung main sama kakek gue, dan gue kesel kenapa gue ga punya waktu buat ngerawat dia. gue cuma sibuk ngurusin sekolah. yang lain juga sibuk, kakak gue sekolah bokap gue kerja, nyokap gue beh sibuk banget, paling kakek gue cuma bisa minta tolong sama pembantu gue. akhirnya dia minta pulang ke manado. minta hari itu juga. tapi karna ga ada yg nganter jadinya kata bokap gue besoknya aja. pas besoknya bokap gue bilang besoknya lagi aja. kakek gue gamau, ngotot hari itu juga. akhirnya dia pulang ke manado sendiri, gue ulang SENDIRI. yaallaah sekarang aja gue baru nyesel ya, waktu kemaren ga mikirin. kakek buyut udah tua banget gitu dibiarin pulang kemanado sendiri ckck. untung ga kenapa2. dan akhirnya kakek buyut gue ini pun meninggal. pas tau gue langsung nangis histeris :"( tapi mau gimana lagi, seneng-seneng ya kek disurga, bye my lovely great grandpa...


He's A Really Great Grandpa

18 Sept 1922 - 2 Des 2009
 
 

0 comments: