Sunday, October 4, 2009

2 Oktober

tanggal 2 oktober kemaren se-indonesia pake batik lho! pada pake batiknya bagus bagus lagi seneng ngeliatnya. terus pas hari itu juga ada DEKLARASI PELAJAR gitu di tugu proklamasi. tapi sayangnya gue udah pulang sebelum acaranya gitu soalnya udah kesorean. mulainya jam 4an gitu, nah gue pulang setengah 4. itu aja karena macet gue nyampe rumah jam setengah 7 -,- gile banget kan. jadi di tugu gue cuma sempet kebagian tugas stempel. jadi orang-orang yang dateng harus cap jempol kanannya ke spanduk yang udah disediain. gue disitu belum puas banget soalnya cuma bentar. soalnya pengen ketemu temen-temen smp malah sd aja ketemu hahaha. yaudahlah daripada ngga sama sekali ya ga? terus pulangnya kan gue berdua sama resta. pertama naik taksi ke halte busway terdeket. karena gue sama resta ga tau jalannya karena bukan dilingkungan sehari-hari kita, jadi gue sempet mikir kayaknya dibawa muter-muter sm supir taksinya biar mahal hahaha tapi gatau juga sih. terus kita naik busway ke blok m. terus naik bis ke lebak bulus. gila itu yang namanya macet gausah dibahas! PARAH. terus resta turun di poinsquare kalo gue di terminalnya. eh masa keneknya nanyain namanya resta terus maksa minta nomer hp nya, apa banget deh. terus gue naik angkot 2 kali baru deh nyampe rumah. pas nyampe rumah mati lampu rrrrrr


ohya katanya nanti setiap hari jumat pake baju batik lho!  
I LOVE BATIK!

0 comments: