Sunday, October 11, 2009

online-shop

gue pengen banget beli bajunya INDONESIA UNITE!!!!!!!!!!!! bagus dan harganya menurut gue ga mahal. terus bisa dikirim kerumah lagi. mau banget deeeeeeh! nih gambarnya :


nah yang ini harganya cuma Rp 36.000 lho, murah kan? terus ada ukurannya dari S sampe XXL juga ada


kalo yang ini harganya Rp 50.000 kenapa lebih mahal? karena kalo kita beli baju ini berarti kita ngebantu korban gempa di sumatra. ga mahal-mahal banget kan? udah nyumbang dapet kaos pula

untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi web ini :
http://grinclothing.com/indonesiaunite/
(sorry gue ga ngerti cara ngasih link :P)

selain kaos indonesia unite, gue juga sangat amat tertarik sama kaosnya Cobra Starship yang satu ini:



bagus kan? hmm harganya gue lupa, males ngecek haha. pokoknya dibawah 300rb deh kalo ga salah. tapi ongkos kirimnya itu yang gue pikirin, pasti mahal deh. terus gue juga suka sama hoddienya Gabe Saporta. yang warna ungu itu lho. harganya juga ga mahal-mahal banget. standard distro sama toko-toko lah. murah kan? tapi gue gatau boleh apa ngga nih, soalnya nyokap gue ga suka beli-beli lewat internet. katanya bahaya. emang bener sih tapi GUE-PENGEN-BANGET! kaos yang ini aja kata nyokap gue bagus dan ga mahal kok, semoga boleh deh ya

0 comments: