Sunday, November 1, 2009

after sad then happy?

tau ga sih masa guru matematik gue pas smp yang namanya Bu Lina sakiiiiiiit, dan sakitnya parah :(:( sakit radang otak gitu. sedih banget yaaaa. masa katanya sama anaknya aja dia lupa, dan kayaknya dia juga lupa sama gue soalnya pas kemaren gue jenguk dia kayak ga kenal gitu pas ngeliat gue. aaaaah sedih banget deh. sumpah ya gue lagi nangis sekarang. abis sedih banget kalo inget waktu smp diajarin sama dia. guru terbaik yang kita punya deh. guru paling gaul, guru paling nyantai kalo ngajar tapi bikin kita ngerti pelajaran walaupun susah. guru paling sabar, guru yang mau dengerin curhatan kita semua. guru yang paling seru, guru yang paling ngerti kalo kita lagi bosen belajar. pokoknya semua yang bagus-bagus ada di dia semua. tapi sekarang karena penyakitnya itu dia cuma bisa tiduran dirumah sakit dan lemes terus kayak orang linglung dan banyak banget yang dia lupa. pas jenguk dia aja gue shock jadi ga ngomong apa-apa. gue ga bisa ngomong. aahhh sedih bangetttt :'( yaallah semoga bu lina cepet sembuh ya amin.

kemaren abis jenguk bu lina, gue sita karina manda deva ke anttic. ketemu tia lho! hahahaha kangen bangeeeet tiiiiii. masa pas pee wee gaskins kayak rusuh gitu -__- norak haha terus ada 2 orang (kayak preman abis ada tattoonya terus pake kalung rantai kayak di tv-tv gitu) berantem. untung ada polisi. kita disitu ga sampe malem. cuma sampe jam 9an. terus kita nemenin deva nyari taksi. kita sih pulangnya juga naik taksi tapi dari hall a kita jalan kaki sampe stc haha seru banget lho. udah berasa di luar negri :p dijalan gue sita manda cerita-cerita semua yang ada di otak kita. terus tadinya kita mau beli yoghurt tapi bo-kek HA-HA terus mau beli ice cream cone mcd, tapi nanti gendut. jadi.........kita naik taksi deh dan pulang. ohya pas dijalan masa ada orang ngomong ke kita. tapi kita bertiga denger dia ngomong dengan versi kita masing-masing.

manda's version : darimana lu put?
pirelli's version : abis darimana lu?
sita's version : kok ga dijemput?

kalo versi gue sama manda yaaaa beda-beda tipis lah, tapi versinya sita? kok jauh ya....

0 comments: