Sunday, November 15, 2009

FRIDAY 13th

     jumat kemaren tepatnya tanggal 13, itu gue rekor pulang sekolah malem dan nyampe rumah jam setengah 10. mungkin lo ada yang bilang ''ah gue sih sering pulang lebih malem dari itu'' tapi gue baru sekali cuy. masalahnya pulang sendiri dan bener-bener abis dari sekolah.
     jadi gini ceritanya, hari jumat hari latihan fisiknya sisga. jadi gue latihan fisik kan tuh sampe jam 5an gitu deh. kan gue pulangnya sendiri, eh berdua deng sama dynda. tapi kita ga dijmput. jadi mau pulang naik bis kan tuh. tapi sayangnya ujan dan itu dereeeeeesssss banget. sampe ada petir-petirnya segala. jadi kita nunggu sampe ujannya agak reda. kira-kira abis magrib ujannya agak redaan. nah kita pulang deh. nunggu 74 disebrang gerbang, dan itu lamanya........................................................... ga kira-kira. setengah jam lebih kali tuh kita nunggunya. parahparah. akhirnya kita memutuskan untuk pulang naik kereta, naiknya dari stasiun kebayoran. kita mau naik kereta yang jam setengah 8, kan cuma 15 menit tuh jadi kita pikir kebih cepet daripada naik bis yang kira-kira perlu waktu 2 jam buat nyampe rumah, males banget ga sih? udah kayak ke bandung ya 2 jam ckck. males juga kalo naik bis soalnya macetnya itu loh ga nahan. nah di stasiun gue takut-takut gitu, takut dicopet hahaha abisnya serem, mana rame gila. distasiun gue norak banget nanya ini nanya itu sama dynda haha abis ga pernah tuh gue pulang sekolah naik kereta eh pernah deng sekali waktu itu tapi sama bokap gue. ih tau ga sih kereta yang seribuan penuhnya...ga bisa dijelasin, lo mesti liat sendiri ya. gue terbengong-bengong tau ga sih ngeliatnya. itu orang yang gelantungan dipintu kereta udah berasa tinggal disentil juga jatoh. udah segala macem cerita ya gue bahas sama dynda tapi kereta tak kunjung datang juga. ternyata keretanya ngaret, katanya ada banjir tapi gatau dimana. tau ga keretanya baru dateng jam berapa? JAM 9! ngeselin abis ga sih? gue bilang sih iya. gue udah nunggu dari jam 7an woy. mana dikereta ga dapet tempat duduk lagi, ya tapi sih lumayanlah kan ber-AC huehehe terus abis naik kereta gue naik angkot terus naik becak dan baru nyampe rumah jam setengah 10

0 comments: