Tuesday, September 29, 2009

THR

hell-o, i just wanna say ''I HATE THR SO MUCH!''

gue benciiiii banget, mau dalam arti Tunjangan Hari Raya kek atau Tugas Hari Raya kek tetep aja gue B-E-N-C-I. kenapa? kalo tunjangan hari raya soalnya gue ga dapet sama sekali -__- oke gue ulang SAMA SEKALI. sepersen pun tidak zzz. nah kalo tugas hari raya, ya lo juga dari namanya udah males kan ''tugas'' kalo thr dari guru matematik sih gue menerima dengan lapang dada karena gue emang nyadar diri udah masuk ipa ya pelajarannya seputar ipa dan matematik kan. nah kalo yang satu ini nih, SEJARAH. si Bu Dona (guru sejarah) mintanya susah meeeen. kan tentang manusia purba di Indonesia (semuanya), di Afrika (satu), di Eropa (satu). ya kalo di Indonesia sih gue masih bisalah nyari. nah kalo yang di afrika sama di eropa itu lhoooo plis begete dongsss. gue udah berasa keliling dunia tapi ga ketemu-ketemu. ketemu sih sebenernya tapi pake bahasa planet di galaksi lain haha ga deng pake bahasa inggris tapi rebek banget. gue ga ngertiiiiiii, udah tau bahasa inggris gue ancur -..- yaudahlah ya nasib emang, mana dikumpulinnya hari kamis lagi ah konyol banget sih. doain ya teman-teman biar selesai tugasnya :D:D

0 comments: