Sunday, September 27, 2009

SUSHI

heyhoow, gilaaa lo ngerasa ga sih? jakarta PANAS GELAAAA! badan gue sampe belang gitu gara-gara disuruh nyapu halaman, biasalah ga ada pembantu yagitudeh disuruh ini itu haha. nah salahnya gue nyapu jam 10 meeen terus karena kotor banget jadi gue nyapu 2 jam -,- jam 12 tuh kurang panas apa coba ya? gue nyapu pake topi gitu biar ga gosong mukanya, tapiiiiii gue kan nyapu pake sendal jepit, jadi kaki gue belang bekas sendal jepit gitu oh noooo. yap, cukup basa-basinya.

jadi gini nih ceritanya, kan waktu kemaren hari jumat kakak gue puasa sementara gue, nyokap sama bokap gue ga ada yang puasa. jadi buat buka puasanya terserah kakak gue mau bukanya pake apa. kakak gue bilang mau buka pake sushi. eh ternyata bokap gue inget kalo temennya ada yang baru buka restoran sushi di bsd. tapi karena kita lagi di daerah blok m, dan kayaknya ga bakal sempet buka puasa di bsd, jadi kita ke sency dulu dan makan BurgerKing. nah ada cerita konyol nih disini. kan bokap gue ga beli makanan, terus bokap gue nanya ke gue, kakak sama nyokap gue
(b:bokap, n:nyokap, k:kakak, g:gue)
b : kakak makan apa?
k : whooper
b : iye?
g : whooper juga
b : oooh, bunda?
n : ikan
b : ikan? yang mana sih? (sambil liat menu yg diatas kasir)
n : yang itu tuh Chick 'n Crisp (sambil nunjuk)
b : lho? itu sih ayam
n : ngga, itu ikan (ngotot)
b : orang jelas-jelas chick, gimana sih?
n : ooh ayam ya
k,g : (no comment)
hahahaha nyokap gue dasar deh, udah salah ngotot. yaudahlah namanya juga ibu-ibu. lanjuuuut . . .

selesai dari makan bokap gue bilang kepengen nasi goreng kambing, tapi kita semua udah ga ada yang mau karena kenyang. akhirnya kita malah kesuatu tempat yaitu.......... BSD! kita mau makan sushi hahaha gimana sih katanya kenyang -__- Nama restorannya adalah SUSHINAGA (adeknya sushi tei) haha ga deng. makanannya enak-enak lhooo serius deh. gue paling suka ''manggo sushinaga'' awalnya gue aneh kok sushi pake mangga, eh ternyata enak. yaaa tapi semuanya gue juga suka sih hehe. besoknya, kalian tau apa yang terjadi? gue makan malem disitu lagi! tau ga kenapa? karena bokap gue promosiin ke temen2nya, berhubung masih situasi ''lebaran tak ada pembantu'' jadi mendingan makan diluar drpd masak bukan? yaudahdeh kita makan lagi disitu sama temen-temen bokap gue hehe. tapi serius enak lho! ayo ayo dateng (ikutan promosi) tapi hati-hati nanti beratnya nambah, korbannya gue -,- makanya sekarang gue puasa biar turun lagi beratnya. have a nice day everyone, bye

0 comments: