Thursday, September 24, 2009

20092009

LEBARAN (day 1)
dari kemarennya gue udah mikir masa gue solat id sendiri sih, akhirnya gue ngajak nenek dan tante tante gue dateng kerumah pagi-pagi biar solat id bareng. akhirnya mami (panggilan utk nenek gue), mimi (tante), mama ani (tante), axel (sepupu) pun dateng, jadi kita solatnya bareng-bareng deh. eeeh pas pulang dari solat id tau ga apa yang terjadi? gue DAPET -____________________- HA HA abis ga sih ck, tapi yaudahlah. dirumah udah ada makanan menunggu huehuehue asiiiik rendang semur ati opor ketupat welehweleh abis itu kita foto-foto deh *ayah ga ikut foto*




abis itu kita ke pamulang, kerumah ma' iping. disitu rameeee, ya seperti biasa kita makan lagi hahahaha lebaran gendut cuy


LEBARAN (day 2)
nah sebenernya dari kemaren malem gue udah kebogor soalnya lebaran kedua acaranya dibogor. demodi, tante memel, om dodi, kak aldy juga ada. nah yang dateng pas lebaran kedua ini sodaranya demodi tapi gue ga kenal (demodinya aja ga deket) tapi siangan dikit ada sepupunya demodi, hmm namanya lupa tapi ada 3 orang dipanggilnya mas, mbak sama adek. kita main terus sampe malem huehehe seru lho





LEBARAN (day 3)
kalo lebaran ketiga ini yang dateng sodara-sodara dari bokap gue. rameeeee juga lho, dulu waktu gue masih kecil gue sering banget main bareng mereka tapi sekarang ga begitu deket. karena demodi nginep jadi gue sama kakak gue mainnya sama demodi mulu seharian ohiya terus kak nisa juga dateng. tapi pas malem-malemnya kita main petasan. ada bagian yang kocak banget, kan pasang petasan atau kembang api gitu yang kayak petasan tahunbaruan gitu, nah seharusnya ditanem ditanah tapi karena takut rumputnya rusak jadinya cuma disenderin di bangku tapi ngadepnya keatas. nah gue udah ada feeling bakal jatoh, eh ternyata bener pas abis ledakan pertama kan kita seneng tuh berhasil, nah yang kedua karena petasannya udah ga ngadep keatas jadinya meledak ke arah rumah wiih udah gitu mantul lagi, suasana udah mulai kebingungan. yang ketiga meledak kearah kamar mandi, nah demodi baru keluar dari kemar mandinya tuh, dia kebingungan ada suara ledakan apaan eh pas dia keluar udah berasep-asep. terus yang keempat lupa kemana. nah yang kelima kearah orang-orang, ga kena keorang sih tapi kena payung, nah pas itu semuanya udah panik setengah mati, udah pada nyelamatin diri sendiri wakaka sumpah itu kocak banget. coba ada handycam, gue videoin deh tuh satu-satu mukanya hahahahahaha









LEBARAN (day 4)
lebaran hari keempat, yang dibogor tinggal mami, mama ani, mimi, axel, kak ryan. nah pas hari itu kita beres-beres, terus foto-foto juga hehe masih aja ya





terus temennya ayah, om pram, dateng sama istri sama anaknya bawa mochi sama sop kambing huehehe. terus anaknya lucu bangeetttt, dia bilang dia udah gede jadi maunya dipanggil ''kakak'' terus pas malem-malemnya om pram &keluarga pulang. terus akhirnya mami dll pulang semua deh. jadi tinggal aku,bunda,ayah,kakak. dan kita pulang besoknya karna takut kena macet dijalanan . . .

0 comments: