Saturday, September 19, 2009

LEBARAN!!!

besok lebaraaaaaan! tahun ini ga kerasa deh puasanya cepet banget walaupun di bulan puasa tahun ini gue sering banget ngeluh kelaperan -____- hahaha terus kayaknya puasa tahun ini tuh ga seheboh puasa tahun-tahun sebelumnya, iya ga sih? gue sih ngerasa gitu. biasanya kalo bulan puasa gue tuh rajin bgt ngaji, solat 5 waktu solat sunnah sama teraweh ga pernah bolong tapi kalo tahun ini gue ga ngaji sama sekali SAMA SEKALI lho! ckckck terus boro-boro solat sunnah gue kerjain, solat 5 waktu aja gue masih pada bolong-bolong. teraweh juga sering bolong soalnya gatau kenapa bulan puasa ini gue sibuk gitu -,- hahaha terus lebaran tahun ini juga ga heboh deh, biasanya paling ngga gue ngumpul sama bokap nyokap & kakak gue nonton bareng kek atau ngapain bareng pas malem takbiran tapi sekarang ngga, ini aja gue main internet. terus masa ya gue ga beli baju lebaran lho (haha curhat) terus masa besok gue solat idul fitrinya sendiri deh ck. yaudahdeh yang penting puasa gue diterima amin.

MINAL AIDIN WALFAIDZIN 


SELAMAT LEBARAN YA SEMUANYA :D

0 comments: