Thursday, September 17, 2009

bukpus teksab

waktu hari minggu kemaren gue ada acara buka puasa sama anak teksab 70 hhuehue seru lho, ya cuma makan-makan foto-foto ngobrol-ngobrol sama main sih tapi endingnya (sebelum gue pulang) main petasan dulu haha seru abis meeeen. ini dia fotonya :


seru sih seru tapi kayaknya seruan bukpus sama cmx 20 deh :( gue ga bisa dateng gitu soalnya tadinya kan maunya hari senin eeh berubah jadi hari selasa nah berhubung gue orang sibuk jadwal padat :P jadi ga bisa ikut deh, soalnya hari selasa gue ada bukpus sama sodara. yaampun kenapa ya gue selalu ga dateng kalo ada acara angkatan 20 ckck terus pas hari rabunya juga ada acara bukpus sama anak grasifour, tapi nyokap gue bilang gini ''udah mau lebaran kok masih aja sih bukpus2an'' nah menurut lo itu boleh apa ngga? karna gue pengen bgt jadi besok besoknya gue nanya lagi dan akhirnya dibolehin. eh terus pas hari selasanya tia bilang kalo ada acara bukpus sama rara,lalu,tia, dll di sency,dan hari rabu juga, yaallaaaah pusing ga sih milih yang mana. dua-duanya gue mauuuu tapi gue sadar kalo puasa ini gue udah terlalu sering buka puasa ga bareng nyokap gue sementara bulan puasa udah mau selesai. jadi dengan berat hati tapi ikhlas (jiee) gue menolak semua tawaran temen-temen gue :( soalnya menurut gue keluarga lebih penting walaupun temen itu gue anggap lebih dari penting. maaf yaaa temen-temenku semua, bukannya aku sombong tapi emang ga bisa. kapan-kapan kita pasti ketemu kok, lain kali kalo ada acara lagi aku bakal dateng deh love you all :)

0 comments: