Tuesday, August 25, 2009

my stories on Tuesday

hi hi! today, i wanna tell you 3 stories

FIRST,
hari ini pembagian kelas jurusan IPA atau IPS! wawawa gue pengeeennn banget bangetan masuk ipa secara cita-cita gue mengharuskan gue masuk jurusan ipa ya hmm (mau jadi arsitek atau astronot gue haha) nah 6 hari sebelum hari penjurusan gue malah diajak jalan2 bahkan nginep! terus sama sodara-sodara gue gitu, udah pastikan ga bakalan deh gue belajar ya ga? jadi beberapa minggu sebelum penjurusan nyokap gue nyuruh belajar tapi gue sama sekali ga ada semangat belajar jadi gue ga belajar. nah makanya gue cuma belajar pake sistem SKS (sistem kebut semalem) padahal materinya banyak gillleeee seabrek-abrek ckck pake materi buat uan segala lagi, buku gue udah disumbangin gitu haha tapi untungnya gue masih ada catetan kecil (yg satu smp sama gue harusnya tau haha) udahdeh pas tes gue pasrah aja, mana gue kebagian dikelas bawah (gatau kelas inter atau aksel yaya whatever) kenapa gue ga suka? karna dibelakang kelas ada kameranya @#%(&^^%$^!!#$$&%& ?? gue ga ngerti itu kamera nyala apa ngga haha tapi teteplah acara contek-menyonteknya. nah tadi pagi pas gue dateng udah rame gitu, terus syiasha manda dapet ipa, dan ternyata gue juga IPAAA!!! wuiiiih asikasikasik di kelas X Alam 5 giddduuu huehehe tapi kita semua misah misah emi:alam4, syiasha sita:alam6, manda:alam3, karina manda mia:sosial2, deva:sosial1 dan masih banyak lagi lainnya. terus gue sebangku sama MUTHE atau lebih tepatnya pacarnya Ilman hahahaha terusterus kita satu tempat kontrol behel, satu dokter, sama sama hari senin pula kontrolnya, jadi kalo hari senin kita barengan izin pas istirahat gitu buat kontrol behel huehehe asik ya. ohiya ada temen sekelas gue yang suatu hari bakal kupas habis setajam silet cerita tentang dia, tapi kapan2 yaaaa

SECOND,
pulang sekolah gue diajakin jenguk Ervan gitu sama karina. tau ga? ervan kepalanya bocor gara gara digebukin anak stm, begitu kata orang orang. nah karna ervan temen gue -__- jadi gue mau jenguk dia. akhirnya pulang sekolah gue,karina,manda,nissa mau kerumah ervan yang ada dibelakang bintaro plaza tapi sebelumnya ke 19 dulu jemput faza sama gusti. terus lona juga mau nyusul kan tuh. pas udah nyampe depan rumah ervan ada yg bilang gini gue gatau siapa ''eh kok ga ada mobilnya sih'' nah lo kita kesana ga bilang2 dulu soalnya, takutnya dia ga dirumah. terus faza liat dr jendela rumahnya bener2 kosong ga ada barang apapun, nah lo panikkan kita. terus pas nanya ke tetangga eh kata gusti jawabannya kayak gini ''maaf dek saya baru 3 hari disini'' jiaaah lucu ya tuh orang ck terus kita nanya org lagi dan ternyata beneran deh si ervan udah pindah! terus katanya pindahnya seminggu yang lalu padahal kata lona&faza mereka baru kerumah ervan jumat kemaren kemarennya lagi. terus kata orangnya si ervan kayaknya pindah ke BSD ckck bener2 deh si ervaaaan mana ga ada yang punya nomer hpnya lg hemm akhirnya kita kerumah karina deh, tapi gue nissa faza pulang duluan soalnya ada urusan masing2 kan kita orang sibuk ceritanya hahaha ga deng gue mau les gambar -,-

THIRD,
tadikan gue les gambar, nah Kak Mira (guru gue) bilang gini ''pir nanti kan kamu dapet hadiah tak terduga lho! kecil, warna-warni, gerak-gerak'' hah? udah kayak tebakkan aja haha tapi emang gue disuruh nebak sih -___- gue penasaran tuh selama les. ohiya gue udah naik level dooong sekarang udah level illustration huahaha jadi kayak bikin poster gitchuw. terus pas pulang Kak Christien bilang gini ''pirelli mau hadiah ga?'' gue ''mauuuuuu!'' dan lo mesti tau itu apaan, JENG JENG JENG JEENGGGGG, hadiahnya adalah.........


wakakaka gue geli banget ngakak seriusan haha hadiahnya ikan hias keciiiiiil gitu, gatau kenapa gue geli aja ternyata ada tempat les yang suka bagi bagiin hadiah berupa ikan kecil ckck tapi entah kenapa gue bawa pulang juga wakaka terus gue taro dibekas kaleng selai roti gitu hahha

oke selesai sudah cerita gue hari ini, sorry ya kalo kepanjangan ceritanya dan membuat anda malas untuk membacanya

3 comments:

novalia hendraningsih said...

congrats ya msk ipa hihi eh iyeee lo jenguk ervan?ih ga ngajak2 lo tau ga sih gue beberapa hr yg lalu nyari2 keberadaan ervan-,- huuu lost contact

Pirelli said...

wiiiih makasih ya cherr, iya tapikan ervan pindah rumah cher jadi ga ketemu juga kita sama ervan haha jieeee lost contact nih yeee

novalia hendraningsih said...

yahhh hahah gue wktu itu tiba2 kgn dia loh wakaka eh ol msn dong i miisssssssssssssssssyuuu