Thursday, August 20, 2009

I LOVE BULE

ga tau kenapa kayaknya makin hari gue makin tergila-gila sama bule hemm kalo udah ngomongin bule gue bisa heboh malah saking serunya sampe mau nangis hahahaha serius deh. apalagi pas gue ke malay OHMYGOD bule bule lagi summer holiday gitu kan jadi kalo lo nengok kanan kiri depan belakang banyak buleeee dari yang masih kecil sampe udah gede ada disitu yaampuuun bisa gila gue hahaha ga deng lebay. okay, gue mau ngasih tau gebetan gue yang bule bule lagi yaaa

NICK JONAS
kurang ganteng apa coba ini orang? gue ngefans berraaaaat sama dia ckck parrrrrraaaaaaah ngefansnya haha tapi cuma sekedar ngefans soalnya dunia kita berbeda nick cinta kita tak mungkin bersatu -___- zzz walaupun banyak orang yang bilang dia ''gay'' or something gue tetep cinta sama nick wuihihi

RYAN SHECKLER
wooooy kurang keren apa kurang ganteng apa kurang jago apa coba ini oraaaaang??? gatau kenapa dimata gue ''skater'' tuh emang yang paling top daripada pemain basket, pemain bola atau semacemnya. gue bisa gila kalo bisa kenalan sama ryan shecklerrrrrr <3<3

JUSTIN BIEBER
OMG he's so hoooott, isn't he? gue dikasih tau dona waktu itu ya kan don hahaha justin penyanyi baru giddduuu genrenya hiphop kayaknya terus dia skater juga huahaha yaaa lo bisa liat dari penampilannya. tapi gue enek kalo ngeliat dia diyoutube soalnya fansnya banyak bangetttt gilbet deh ckck jadi gue beralih ke lain hati yaitu adeknya (no photo) maaf ya sengaja soalnya nanti kalian juga suka lagi huehehe

LUCAS TILL
crazy about him? absolutely YES! gue ga ngerti kenapa kakak gue selalu protes kalo ngeliat fotonya lucas till yang gue pajang dimana mana hahaha ga deng lebay, gue cuma jadiin dp aja kok waktu itu dimsn sama di hp gue banyak fotonya dia, ga salah kan gue? just fyi, dia gantengnya setengah matiiiiiiiiiii divideo you belong with me nya taylor swift

STERLING KNIGHT
owmeeeen gue baru tergila-gila sama dia pas abis nonton 17 again. sebelumnya gue juga udah pernah ngeliat di youtube tapi abis liat dia yaudah, emang sih ganteng tapi cuma sekedar ganteng yaudah gitu aja. tapi sekarangggg kalo gue ngebrowsing tentang sterling knight mau nangis gue rasanyaaaaa

AUSTIN BUTLER
hellow i'm his girlfriend hahaha ngarep abis gue -___- dia yang main Aliens in the Attic, sebelumnya gue juga udah pernah liat dia di iCarly. oke, kurang heboh apa coba gueee kalo lagi ngomongin Austin Butlerrrrrr rambutnya itu lho kawan kawan, kurang menggoda apa coba?

NATHAN KRESS
wuiiiiih cute kaaaan? huahaha dia yang jadi Freddie di iCarly lho. gue benci kalo nonton episode iCarly yang ada cewek namanya valerie, nah dia tuh sok sok suka sama freddie cuma buat manfaatin dia aja, ih najisijiscuissss deh nontonnya

LUKE BENWARD
what a hooot boy! dari gue smp ini fotonya luke benward yang paling gue suka hehe mangkanya sori aja ya kalo bosyen ngeliatnyaaa, tapi emang dia gantengtengtengggg banget kaaaan? tapi dia lahirnya tahun 1995 gidduwh brondong maksudnya hahaha umur segini aja gantengnya bukan main apalagi kalo udah gede yaaaa gantengnya luarrrrbiasa ya ga?

yaaa sekian dulu ya acara promosi gebetan bule nya. udah lemah lelah letih lesu lunglai nih tangan gue ngetiknya huehehe bye all

0 comments: