Wednesday, August 5, 2009

FUN wednesday

tadi asik banget lhooo! gue, nissa, karina, sita, manda ke rumah emi, jadikan kita udah janjian ngumpul di bp jam 8 eh jam 8 gue dapet sms dari sita katanya dia baru berangkat jadi baru nyampe setengah jam lagi yaudah gue yang tadinya udah mau berangkat ga jadi kan tuh soalnya gue males nunggu lama lama, eh ternyata si nissa udah nyampe bp dan sendirian akhirnya gue berangkat deh dari rumah jam 8.15 an gitu. nyampe bp gue sama nissa ngeliatin anak tk yang kayaknya mau fieldtrip tapi di bp gitu -,- hahaha dan akhirnya si sita dan yg lainnya udah dateng jadi kita langsung ke rumah emi deh. sesampainya dirumah emi kita teriak teriak ''EMI EMIII MAIN YUUUK!'' haha ga nyantai abis di capslock. eeh yang keluar malah mbaknya emi, yaudah lanjut kita masuk rumah emi terus terus kita nonton film ''orphan'' kalo ga salah judulnya itu, sumpah ya itu film bikin emosinya setengah mati! anaknya ga tau diri banget aaaarrrgghh banget deh kalo nonton itu tapi kalo penasaran nonton aja dan selamat menikmati emosi anda akan diuji disitu. oke daripada gue inget film itu lagi dan emosinya meledak-ledak lebih baik kita lanjut ke cerita selanjutnya, nah abis itu kita makan (enak banget lho masakan mbaknya emi :D) masakannya adalah..... sop, tempe pedes, ayam yang banyak remah2nya ckckck enak abisss lho tapi ada yang sok sok ga mau makan gitu deh ehem siapa ya tuh hahaha abis itu kita..... (lupa) ohiya foto foto dirumah emi ada yang sok sok foto keluarga gitu lagi :D terus kita ke mcd deh (of course jalan kaki) di mcd kita ditawarin nyebarin poster pensinya sma manaaa gitu gue lupa dengan senang hati kami menolaknya uyeaah haha terus kita juga ditawarin kupon izzi pizza diskon sama beli 1 gratis 1 gitu harganya 80rb tapi isinya banyak, emang sih menarik hati tapi berhubung kita bawa uangnya cuma goceng (oke gue bawa lebih deng) dan kita takutnya dia nipu jadi alangkah baiknya jika kita menolaknya bukan? terus di mcd masa ada orang bule dia masuk mcd cuma ke toilet abis itu keluar lagi huahaha gatau kenapa kita ngakak padahal ga lucu lucu amat kaan. setelah beberapa lama menghabiskan makanan dan ngomongin orang (yoi calon ibu ibu gosip abis) kita back to emi's house! sesampainya disana kita nonton lagi tadinya mau nonton ''up'' tapi ternyata belom bagus jadi kita nonton ''yes man'' tapi ngadet-ngadet tolong ya siapa sih nih yang bawa (haha ampun sit) filmnya kocak serius deh tapi ngadet-ngadet sih jadi ngantuk deh. nah karna ngantuk akhirnya kita akhiri filmnya padahal belom selesai dan kita pergi ke warung untuk membeli susu yang ternyata tidak ada hemmm dan ternyata dirumah emi ada susu ckck abis itu kita internetan terus makan mie sepiring berenam (dua piring sih sebenernya mie rebus dan mie goreng) terus kita pulang deh.

wihwihwih asikkk kaaan, pengen lagi tapi rame rameeee terus maunya sih nginep biar tambah seru kan tuh malem malem rame rame jalan jalan hueekekek. tapi sayangnya karna gue anak rumahan jadi tidak boleh nginep -__- oke sampe disini dulu yaaaw bubye :3

0 comments: