Tuesday, August 4, 2009

sakit gigi

sakit gigi nih woywoywoy! kan hari senin kemaren gue ke dokter gigi biasa kontrol behel cuy, nah pas nyampe dokternya belom ada jadi karet behel gue dilepas sama susternya dulu dengan sangat hati-hati wuiih gue udah seneng aja tuh kan ga sakit. eeh ternyata susternya cuma ngelepasin karetnya aja, nanti dipasangnya sama dokternya (dokternya sok sibuk jadi buru2 gitu kalo ngapa2in gigi gue, kan sakit -,-) nah pas dokternya udah dateng ada kabar buruk! tau ga apa? gue gigi gue mau ditambah ringnya!! ohmygoddd, bagi yg pake behel ngerti deh itu sakitnya kayak apa ckckck bayangin aja gigi kita udah rapet2 gini eh mau dipasangin cincin gitu biar apa gue juga ga ngerti, kan berarti dipaksa masuk dan itu sakitnya lumayan hebringg. daaaan sampe sekarang gue kalo mau makan masih susah soalnya sakiiiiiiiiit, bukan sakit sih tapi ngiluuuuu. ohiya pas gue ngaca ternyata ring di gigi2 gue ini udah ada 8 :O ckck. eh eh aku libur loh hahaha dari hari selasa sampe kamis, jumatnya males bgt ga sih masuk udah nanggung gitu ya ga? terus besok mau kerumah emi huuahuaua sama sita,karina,manda,nissa asikasikasik

0 comments: