Monday, July 27, 2009

car free day :)

kemaren minggu duapuluh enam juli kan car free day loooooh huehuheuhue (so what?) my lovely aunt ''mimi'', her friend and her friend's child, my grandma and me went to senayan. sebenernya kita mau lari biar kurus dan sehat terus mami (sebutan untuk nenekku) mau terapi disenayan. tapiiiii baru aja sampe sana, mami langsung nyari makanan dan akhirnya kita makan ketupat sayur. karna dirumah gue udah makan jadi gue makan setengah porsi aja. then, kita bukannya lari malah tergiur sama acara yang ada disitu :P sebenernya acaranya macem macem dari mulai acara untuk anak2 (sampe ada yg bagi2 buku cerita gitu) terus ada acara ibu2 (acara masak masak hemm) sampe ada yang cheers juga ckck rame deh disitu. akhirnya kita ke tempat masak masakkan tuh, eeh ga lama anaknya temennya mimi dikasih majalah mombi terus disuruh ke stannya gitu. yaudahkan kita kesana sekalian numpang ngadem soalnya ada ac nya. nah disitu baru dikit anak2nya jadi semuanya kedapetan hadiah hahaha gue juga mauuuu. abis itu kita pulang deh soalnya udah jam 11an gitu, terus kita mau jemput kakek buyut gue di kramat sentiong. abis jemput kita makan deh di jalan sabang kalo ga salah (sotoy) abis itu pulang deeeh wuihwuih ohya pas mau jemput kakek, kita ngeliat dijalan raya sudirmannya banyak orang naik sepeda onthel gitu terus bajunya mendukung lagi, jadi ada yg pake kebaya,baju betawi sampe sok2 jadi tentara belanda juga ada hahaha lain kali gue pengen naik sepeda deh pas car free daaaay, yuk yuk kita main sepeda yuuuuuuk pas car free day kan asyik :D

0 comments: