Saturday, July 25, 2009

jadi mangsa

kemaren 24-07-09 pulang sekolah gue ke pembukaan nineteen cup dan yang dateng banyaaak lho jadi kayak reunian juga wiiiih asik deeeh, tapi gue ga bisa lama lama soalnya ada les bahasa inggris gitu dan gue ga boleh bolos soalnya udah 2 kali bolos. tadinya gue udah bertekad di 19 paling lama cuma sampe jam setengah 3 aja soalnya lesnya jam 3 kan tuh, tapi berhubung gue nungguin teman teman yang pulangnya pada sore jadi gue dr 19 jam 3 lewatan gitu -__- oke lanjut, gue pulangnya bareng Mia naik bis 102 (baca: cepe dua) nah itu bis emang suka lama kalo ditungguin terus sekalinya ada penuh banget, yaudah karna gue mau buru2 jadi mau ga mau harus naik. didepan udah penuh bgt dan terpaksa gue naik dr belakang walaupun gue ga suka dibelakang karna biasanya banyak copet. nah gue dapet tempat duduk dibangku yg rame rame dibelakang itu tapi Mia berdiri didepan gue. gatau kenapa hari itu gue lagi meratiin orang orang yg ada dibis itu, terus terus di terminal lebak bulus kan Mia turun tuh terus ga lama abis itu ada 2 orang mas mas naik bis itu lewat pintu belakang. nah gue yg lagi seneng meratiin orang2 dibis bingung kok 2 orang mas2 itu pas dimintain duit eeeh malah melototin keneknya terus keneknya langsung pergi kedepan bis, aneh ga sih? nah didepan tempat les, gue bilang ''stop bang'' kan tadinya tas gue pas diduduk dipangku gitu, terus gue berdiri tapi tasnya masih gue pegang didepan gue, nah pas mau turun gue pake kan tas gue itu (tas ransel) eeh ternyata 2 orang mas2 itu juga mau turun tapi yang satu didepan gue yang satu lagi dibelakang gue, terus orang yg belakang gue tuh kayak mepet2 ke gue gitu yaa gue pikirkan dia mau duduk di tempat duduk yg tadi gue dudukin tapi kok mepet bangeetttt akhirnya gue nengok kebelakang kan tuh, dan lo mesti tau dia ngapain DIA MAU NYOPET GUE! ohmygod! langsung gue peluk kan tuh tas gue, eh mereka langsung turun dari bis sedangkan gue masih shock shock gitu kan ohiya ada 3 ibu ibu gosip ngeliatin gue sambil nunjuk nunjuk para copet brengsek itu dan bilang ''itu tuh dek itu tuh dek'' hahaha kalo gue lagi ga shock gue mau ngakak sumpah ga penting bgt cuma bilang itu tuh dek -,- pas gue liat tas gue resleting depannya kebuka dan udah gede bgt kebukanya, untung aja resleting yang itu isinya only candies fiuuuh lucky me! terus terus gue turun kan (tempat les gue udah lewat gitu tapi ga jauh2 banget sih) eeh ternyata masih ada aja tuh para copetnya, mereka ngobrol seakan akan saling nyalahin karna ga dapet hp ataupun dompet gue. eeh mereka ngeliatin gue, gue karna masih parno dan kesel sama mereka jadi gue pelototin aja tuh mereka sambil buru2 nyebrang (tempat les gue disebrangnya) dan gue lari2 sambil nengok2 kebelakang mulu takut dikejar sama mereka walaupun gue tau mereka ga ngejar gue. oke sampe di tempat les udah jam 4 hmmm gile banget ga sih gue telat 1 jam (i never late more than fifteen minutes before) terus pulang les udah jam setengah 7 lewat gitu, gue langsung pulang naik ojek. biasanya gue selalu nyiapin uang buat bayar ojeknya tapi kali ini gue lupa, dikantong sih ada 5rb tapi masih kurang 10rb lagi. sepanjang jalan (lebay) gue mikir ''ambil uangnya ga ya?'' tapi akhirnya gue ga ngambil soalnya uangnya kan didalem dompet gitu, takutnya pas gue lg ngambil eh ada copet yg langsung ngambil dompet gue atau lebih tepatnya jambret. tapi akhirnya didepan pasar yg ada dikomplek gue, gue ngambil uang dr dompet deh gatau kenapa. nah pas gue ngambil 10rbnya eh uang gue selembar ada yg terbang, gue pikir seceng kan tuh jadi bodo amat deh gue, tapi gue ga yakin jadi gue periksa dompet gue dan ternyata yang terbang itu gocap OMG!! gocap berarti ya buat gue, gue langsung bilang ke tukang ojeknya

pirelli : bang bang uang saya terbang!!!
tukang ojek : hah? dimana neng?
pirelli : itu bang, balik arah bang
ojeknya pun balik arah dan pas itu gue ngeliat ada mas mas yang ngambil uang gue terus dia pergi (mata gue jeli meen kalo soal uang walaupun malem2 huehue) gue pikir dia mau kabur tapi ternyata dia duduk dipinggir jalan gitu sambil nelfon
pirelli : mas itu tadi uang saya terbang (gue nyadar alis gue nuduh ga nyantai gitu)
mas mas : oh iya, nih (sambil ngambil uang gue yg udah dikantongin sama dia terus ngasih ke gue gitu)
pirelli : makasih mas
mas mas : (lanjutin nelfon sambil duduk dipinggir jalan lagi)

nyampe rumah gue langsung heboh cerita ke nyokap gue tentang kejadian2 hari ini yang lumayan bikin gue SHOCK! jadi kawan kawanku semua, hati hati ya everywhere everyday everytime, caw!

0 comments: