Sunday, July 19, 2009

lanjutan sebelumnya

sekitar jam 3an bokap gue pulang terus katanya hpnya kayaknya lagi rusak (daritadi kek bilangnya T_T) terus kata bokap gue BOLEH!! wuuiiiih seneng abis ga sih gue dibolehin, terus gue langsung bilang erika kan tuh kalo gue boleh, jadilah gue nelfon sekar soalnya mau nebeng (mobil rusak) eeh kata sekar dia ga ikut, yaaah yaudahdeh gue nelfon fanny yang katanya erika rumahnya di sektor 2 terus kata fanny dia bareng uap sedangkan uap rumahnya dirempoa (agak ribet ya gara2 ga ada mobil nih ck) yaudah gue bilang kan tuh ke nyokap gini gini gitu gitu terus kata nyokap gue agak serem kalo naik taksi dari rempoa soalnya agak jauh. yaudahdeh ga jadi untuk kedua kalinya, dan gue ngasih tau ke erika lagi kalo gue ga jadi LAGI (maaf banget ya err, gue ga enak banget nih plinplan mau ikut apa ngga sebenernya tapi kalo ditanya mau ikut apa ngga sebenernya pengen bangett kok)

0 comments: