Wednesday, July 22, 2009

biology

besok ada pelajaran biologi dan gue ga suka, karna apa? bukan karena gurunya ataupun pelajarannya tapi karna tugasnya yang menumpuk hmm sekarang gue lagi nyari cabang-cabang ilmu biologi gitchuw uuuu malesnya disuruh 30 cabang yang terdiri atas (haha bahasa buku ips abis) 20 cabang dalam bahasa indonesia dan 10 cabang dalam bahasa inggris dikerjain dikertas (gatau kertas apaan) tapi katanya ga usah diketik alias tulis pake tangan wuihwuih dan tugasnya bukan sampai situ saja tapiiiiii masih ada tugas fotokopian 10 lembar yang gue gatau itu pr apa tugas sekolah buat besok jadi gue memutuskan untuk tidak mengerjakannya karena MALES terus terus besok tuh sebenernya ada tugas kelompok, satu kelompok disuruh bawa 50 lembar daun apa aja tapi harus sejenis semua (gatau buat apaan) karena tadi nissa orang terakhir yang masuk kelompok kita (gue,emi,syiasha,kiana,deninda,riris) akhirnya dia yg harus bawa kelimapuluh daun itu huahahaha sabar ya nissss. that's all bye

0 comments: