Monday, July 20, 2009

i am the ERROR one

masa tadi gue kan ke bp (bintaro plaza) mau beli buku cetak fisika yg penerbitnya Erlangga terus pengarangnya Marthen Kanginan, nah gue nemu terus langsung gue ambil aja terus sambil nungguin kakak gue nyari buku gue chat aja deh. abis itukan dibayar terus ke hero belanja dikit terus pulang. pas nyampe rumah :

k = kakak gue, p = pirelli (gue)

k : ye kok beli bukunya 1B sih?
p : hah? demi apa?
k : coba liat dulu tuh
gue masuk kamar mau meriksa bukunya
p : ya allaaaah, salah bukuuuuuu
k : beneran salah?
p : iyaa aduhaduh gimana siiih ah
k : yah gimana sih, coba liat bukuku deh yang kelas 1 smst 2 sama ga
gue meriksa buku kakak gue yg kelas 1 daaaan...
p : SAMAAAA, ah bodoh banget deh beli buku yg sama -____-

nah itu dia sekilas cerita tentang keerroran gue hari ini, jadi intinya gue beli buku fisika tapi ga meratiin itu buku semester 1 apa 2, dan gue belinya yg semester 2 sementara kakak gue juga punya buku yang gue beli itu, jadi dirumah gue ada dua buku fisika penerbit erlangga pengarang marthen kanginan, ada yang berminat beli?

0 comments: