Saturday, July 11, 2009

3 SUCKING WEBSITEs

ini dia website2 yang bikin gue kesel setengah mati :
  1. peteranswer.com
    kenapa peter answer? karena gue GA PERNAH BISA!!! tapi kakak gue bisa dan ga mau ngasih tau terus selalu bilang ''makanya percaya sama peternya'' whaat? udah sepenuh hati gue percaya tapi tetep ga bisa yaudah gue gregetan kan tuh jadi belom pernah buka lagi walaupun masih penasaran! dan peter answer sangat pantes untuk dinobatin jadi THE SUCKEST WEBSITE EVERRR

  2. matibeku.com
    benar benar bikin matibeku haha ga deng lebay tapi beneran parrrrah bikin emosi juga. yaaa tapi seru kok seru, cuma harus pinter pinter ya disini

  3. hotel626.com
    gue ga begitu suka bukan gara gara setansetannya tapi karna kesel maininnya. pokoknya gue inget banget ya gue main cuma sampe orang gila diruangan yg abis ngelewatin anak kecil tidur aja. disitu gue ga ngerti msti ngapain jadi yaaa udahdeh gue ga pernah main lagi dan ga mau tau jawaban ataupun kelanjutannya lagi saking gue keselnya hmmm

2 comments:

Michelin said...

Peter answers: I'll answer this question when you're ready.


Hahahahhahahahaha

Pirelli said...

-..-