Wednesday, June 10, 2009

aarrgh!

eh hari ini gue ke pasar senen lhoo (terus kenapa?) tadi pagi nyokap gue tiba-tiba nanya ''ye mau ke pasar senen ga?'' ya maulaaah, akhirnya gue sama nyokap gue berdua kesana tadinya mau naik mobil tapi setelah dipikir-pikir mendingan naik busway aja. yaudah kita naik busway dari ratu plaza (mobilnya diparkir disitu) terus pas udah nyampe pasar senen gue baru inget kalo waktu itu ada yang bilang (gue lupa siapa) kalo pasar senen udah berubah, jadinya sekarang ada didalem gedung. eeeh ternyata bener emang udah ga ada yang diluar gitu, dan harganya jadi mahal yaaa! waktu terakhir gue kesitu, gue beli jaket yang tangannya pendek cuma 3500 (haha inget harga) tapi sekarang gue beli 20rb mahal banget kaaan? jauh jauh kesana maksudnya biar murah eh ternyata jadi mahal, tapi yaudahlah ga semahal itu juga kok hahaha. jam setengah 2an gue sama nyokap gue udah capek akhirnya kita pulang sekalian mau jemput kakak gue. di pasar senen kita cuma beli jaket jeans yang tangan pendek, cardigan putih, sama kemeja 2 (yang satu punyaku yang satu punya bundaku). yayaya gue jadi ga sesemangat dulu lagi kalo kepasar senen sumpah deh, barang-barangnya juga ga sebagus dulu sih ck. nah abis jemput kakak gue terus pulang kerumah, pas perjalanan kerumah ujannya dereeeesss banget (ga penting ya) sesampainya dirumah udah jam 4 kurang 5 menitan gitu OH NOOO!! berarti iCarly udah mau abis! langsung gue nyalain tv (kebetulan channelnya udah nickelodeon ya) dan ternyata oh ternyata pas gue nonton emang udah detik-detik terakhir dan ohmygod lo mesti tau iCarlynya lagi episod yang ada PLAIN WHITE T'S nya AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRGGH
SUMPAH YA GUE BELOM PERNAH NONTON YANG ITUUU! gue ga lebay lho, gue emang bener bener pengen nonton yang ada plain white t'snya, kenapa pas gue nonton episodnya diulang-ulang terus tapi kalo gue ga nonton episodnya yang baru ck

2 comments:

novalia hendraningsih said...

kyknya aku deh yee yg bilang kalo pasar senen udah berubah aahahah ga enak ya sensasinya ga kyk wktu pasar senen ada diluar malah udh mahalan lg ck

Pirelli said...

ohiyaya cher hahaha sorry gue lupa, iya emang males banget ya udah ga semurah dulu