Thursday, June 18, 2009

ngurusin badan

tadi pagi-pagi gue langsung makan mie (instan) wuiiiih udah lama banget gue ga makan mie loh mana makannya yang jumbo lagi hahaha asiiiik deh. terus gue ngajakin kakak gue senam tapi dia males yaudahdeh ga jadi senam, gue ga mau senam sendirian ya abis agak gila sih gaya-gayanya -,- jadi gue jogging deh sendiri. abis itu gue main komputer sama ngobrak-ngabrik tempat cd, eh ternyata ya gue punya cd scrapbook -______- lalu untuk apa selama ini aku sering mencari scrapbook online. hmm tapi ga begitu bagus sih, soalnya ga komplit gambar-gambar sama backgroundnya yaaa tapi gitu gitu gue langsung bikin scrapbook banyak loh huehhe. terus siang-siangnya gue sama nyokap nemenin kakak gue les nyetir, sebenernya gue juga dipaksa gitu belajar nyetir tapi gue belom berminat mana les gue seabrek-abrek (haha lebay ya seabrek-abrek kayaknya banyak banget gitu haha tapi liburan gini gue tetep les males banget ga sih?) tapi ada untungnya juga sih ya ada les soalnya bisa jadi alesan kenapa gue ga mau belajar nyetir dulu. terus sore-sore gue jogging lagi, eeh setelah gue selesai jogging bokap gue pulang daaaan ngajakin jalan (bukan jalan dimall ya tapi jalan olahraga dan selalu jauuuh biar keringetan) yaudah gue maulah ya kan sekalian keringetannya abis jogging, kita lewatin kampung yang ada dibelakang komplek rumah gue terus ke ciputat baru gitu deh dan lama-lama saya tidak tahu itu dimana ya hmm gue pikir ya bokap gue udah pernah kesana yaudah lanjut aja dong (kalo nyokap gue cepet lupa sama jalanan yg jarang dilewatin apalagi jalan tikus) eeh ternyata bokap gue juga ga tau jalanannya hahaha akhirnya tanya sana sini deh mana ngelewatin tower tegangan listrik segala lagi kan serem, terus gue ketemu sama anjing yang kayak difilm ''shaggy dog'' itu lucu loh ternyata :D nyokap gue baru aja bilang ''bentar lagi maghrib nih'' eh beneran maghrib jadi deh makin buru-buru jalannya. setelah melewati jalan setapak beberapa kali, AKHIRNYA kita sampai juga di kampung belakang komplek hahaha (itu belom nyampe rumah ck) jalan dikit udahdeh nyampe rumah, sumpah ya baju gue bassssaaah banget tapi seneng deh gue semoga aja kurusan yaaa! ga tau kenapa gue lagi semangat ngurusin badan nih :9 terus rencananya besok gue mau berenang wiiih asik cuy

0 comments: