Tuesday, June 30, 2009

I LOST MY BOY

you know what? pacarku ilaaaaaaaaaaaaaaang! yayaya siapa lagi kalo bukan si MODEL HOTWHEELS. dan lo mesti tau beberapa hari sebelomnya gue mimpi kalo fotonya dia dilepas sama mbak mbak terus mau ditaro digudang tapi untungnya gue dateng terus bilang gini ''mbak si model hotwheels mau dikemanain?'' kata mbaknya ''mau ditaro digudang dek'' terus gue bilang ''loh? kenapa ga dipajang lagi? buat saya aja deh'' kata mbaknya ''yaudah dek nih buat kamu'' WOOOOW! gila gue seneng setengah mati deh dan gue langsung majang fotonya dikamar gue, semenjak mimpi itu gue pengeeen banget ngeliat si model hotwheels. udah berapa kali gue mau ke kids station ga jadi jadi dan akhirnya kemaren hari jumat gue kesana dan dia UDAH GA ADA! sedih & lemes banget gue, doain ya mungkin ditempat hotwheels yang lain dia masih ada

gue tau menurut lo ini berlebihan banget but it makes me hurt :'''(

1 comments:

Michelin said...

siapa sih ye model hotwheels? gila dah lu