Monday, June 22, 2009

JUNE 20-21 2009

JUNE 20

tepatnya hari sabtu, hari pembagian nem sama pelepasan smp 19 gitu deh. hari-hari sebelomnya gue ga mikirin nem gue (keluarga gue juga ga ada yg mikirin dan kita semua optimis dapet bagus aja) dan nyokap gue ga pusing pusing mikirin kebaya buat pelepasannya hehe. nah gue tuh dateng ke KC kecepetan jadi belom ada temennya gitu deh (sebenernya sih ada rara tapi dia didalem mobil terus) akhirnya si rara keluar dari mobil pas gue liat rara gue kaget soalnya seorang rara aja pake make up terus pake anting pake lipstick (haha sama aja ya make up) pake kain warna pink ckck. yaudah gue lanjut aja deh, eh ternyata lama lama yang dateng dandanannya pada heboh juga waduhwaduh paling ngga pada pake make up sama rambutnya diapain kek malahan pada ke salon dan banyak yg rambutnya ada bunga-bungannya terus kebayanya banyak juga yang pake kebaya beneran, sedangkan gue? bajunya aja bukan kebaya tapi blus putih (soalnya nyokap gue ga mau beliin kebaya, katanya gue ga akan pernah make lagi) mana lecek lagi pas turun dari mobil terus gue cuma pake eyeliner dan itu sangat tipis ya soalnya gue takut menor sama pake lipbalm yg warna merah, itu juga gue makenya tipis-tipis dan sekali lagi biar ga menor terus rambut gue tadinya kan mau dikuncir jadi pagi-pagi sama nyokap gue cuma diblow gelombang2 dikit eh tapi kata nyokap gue ga usah di kuncir deh ye digerai aja yaudah gue gerai dan rambut gue terlihat sama aja kayak gue kesekolah ya ckck. hmm ternyata gue agak salah sendiri ya huehehe beda sendiri kayak ga niat gitu -,- tapi yaudahlah lanjut aja. nah pas udah mau mulai acaranya kita disuruh duduk perkelas eeeh anak kelas gue yang cewek pada belom dateng (pada kesalon dulu makanya lama) karena gue ga ada temennya jadi gue berkeliaran dulu ke tempat duduknya anak kelas 9h sama 9d (ohiya tia cantiiiiik bangeet!). nah akhirnya anak kelas gue pada berdatengan jadi gue balik ke tmp duduk gue. dan seperti yang lain anak kelas gue juga cukup heboh ya apalagi si satra pake korset segala ckckck terus si igna juga agak mengagetkan haha ampun nyak :P setelah beberapa acara yang agak membosankan akhirnya pembagian nem tapi satu-satu dipanggil ke panggungnya dan kelas gue 9J yaaaa jadi lama banget gitu deh, pas 9i udah dipanggilin satu persatu gue udah mulai dagdigdug tuh terus pada bilang buka mapnya nanti aja dibawah panggung aja barengbareng, pas bagian gue ohmygod! degdegan setengah mati, pas abis dikasih medali sama mapnya gue dibilangin ''ye liat dulu tuh mapnya punya siapa'' lah? gue bingung maksudnya apa terus gue liat aja namanya eeh ternyata bukan punya gue tapi punya keisha -____- abis itu gue ngambil map gue di pak selamet (bakabon yg tgl 21 mau nikah untuk yg ke 3 kalinya ckck) pas gue buka mapnya jengjengjengjeng nem gue cuma 35,45!!!! what?!?!?! oke gue bersyukur lulus tapi gue kecewa nem gue cuma segitu, temen-temen gue pada bilang ''udah ye nem lo bagus kok, lo aja sedih gimana nem gue ye?'' hmm maksud gue bukan gitu, tapi gue punya target sendiri minimal 36 dan itu gue udah bilang ke nyokap gue minimal 36! tapi ternyata 35, pas gue ngasih tau nyokap gue udah kayak pasrah gitu terus malah bilang ''pilih 82 ya ye'' padahal selama ini nyokap gue ga pernah ngebolehin di 82 (emang segitu kecewanya ya?) udahdeh lanjut aja capek gue bersedih hati melulu. abis dibagiin nemnya terus difoto gitu ada yang sendiri sama ada yg perkelas. abis itu ada yang nyanyi2 gitu dari tiap kelas ga semua kelas sih tp hampirlah. terus ada makan-makan wuiiihi tapi gue cuma makan es krim sama emping aja, soalnya takut alergi gue kambuh lagi jadi ya yang pasti2 ajalah ya. setelah makan-makan, ngeliatin orang2 yang pada nyanyi, dan pemberitahuan angket angkatan kita disuruh salam2an tapi cuma sama guru & orang tua murid yg bersangkutan (tapi ga sama temen2 -__-) abis itu gue inget Dea Vannya (temen sekelas gue pas kelas 1 -gue udah pernah cerita di posting gue sebelom2nya) dia mau pindah kebandung, jadi gue nyariin dia nah pas ketemu gue sedihkan tuh eeeh gue nangis -,- (yaa itu jg karena gue lg dapet ya jadikan agak2 ga bisa nahan emosi) dan malunya gue nangis tersedu-sedu wahaha tapi serius gue sedih kok terus ada danti dia juga ikutan nangis pokoknya danti dkk pada ikutan nangis deh (termasuk opung hahaha) abis itu gue melanjutkan tangisan gue ini ke rara, tia, lalu, mutia, nocher, ervan (eh nocher sama ervan foto bareng loh, gue lg yg fotoin hehe) chika, ega, icha, ici, emi, sita dll deh tapi mereka tetap setia menghibur gue dong (jie bahasanya) abis itu kan tadinya gue sama nocher mau nonton tapi nocher ga jadi dia langsung pulang, jadi gue ikut igna deh dia sama dinda nabila,sekar,aca,nadya dll ada kamar di KC terus mereka nginep gitu yaaa berhubung gue dijemputnya abis magrib jadi gue ikutan aja kesitu dulu hehe. gue udah kecapekan tuh padahal yg lain pada main2 hahaha nah abis magrib gue dijemput deh. tapiiii gue ga pulang kerumah malah ke bogor haha capek banget ga sih, keluarga gue udah pada disana soalnya masa gue mau dirumah sendirian (sebenernya sih gue mau dirumah sendirian tapi bokap gue nyuruh ke bogor) nyampe disana udah malem (yaiyalah orang berangkatnya abis magrib -__-) tapi gue ga tau jam berapa. pokoknya pas nyampe gue ganti baju terus tidur.tia, gue, rara, lalugue, rara, tia, chika


JUNE 21
pagi2nya bangun paling siang (???) ternyata ada temennya bokap gue sama anaknya nginep disitu, anaknya masih sd namanya nabila hehe sayangnya abis kenalan gue malu2 gitu jadi ga pernah ngobrol sama dia ckck kasian deh dia ga ada temennya disitu (abis gue ga mau ngajak ngobrol sih) terus nyokapnya dia mau dateng tapi kok ga dateng2 ya padahal udah sore, ternyata puncak ga jalan sama sekali gara2 jalan tolnya ditutup (kalo ga salah) mau yg naik mau yg turun macet semua deh pokoknya jd mamanya nabila datengnya jam setengah 7 malem gitu deh. abis itu makan malem (gue cuma makan ubi) daaan pulang deh. gue ga tau darisana jam berapa tp nyampe rumah jam setengah 11an tp gue sama kakak gue ga bisa tidur soalnya tadi siang sama pas di mobil udah tidur jadi kita main komputer dulu baru deh tidur

oke udah selesai deh cerita gue selama 2 hari. doain ya gue bisa masuk 70, gue juga doain kalian semua masuk sma yg bagus :) have fun guys!

0 comments: