Sunday, June 14, 2009

ujian piano zzz

tadi pagi gue kan ujian piano, sumpah gue deg-degan banget soalnya gue masih suka salah-salah gitu (gara gara males banget latian -__-) gue baru mau naik ke level 3 jadi yang diuji banyak banget nih ya gue kasih tau bahan ujiannya:
  1. Tangga Nada & Kadens
    mayor : C, G, D, A, E, F, Bes
    minor : A, D, E
  2. Contrary
    C mayor sama E mayor
  3. Beyer
    dari beberapa lagu yang dipilih cuma 2 jadi gue milih no.88 sama no.104
  4. Piano Study
    dari beberapa lagu cuma pilih 2 juga, gue milih yang judulnya ''A Happy March'' sama ''A Tirolean Song''
  5. Czerny
    dari beberapa lagu cuma disuruh pilih satu, jadi gue milih no.30
  6. Hearing
    harmony : C mayor sama G mayor
    melodi : notnya SI DO RE MI FA SOL LA
oke kalo tangga nada, kadens sama contrary gue bisa (walaupun suka salah sih kalo lagi ga mood :P) terus kalo beyer no.88 gue bisa (gue main lagu ini pas praktek senimusik disekolah) kalo beyer no.104 gue sering banget salah hahaha, piano study gue sih bisa dua duanya (asik deeeh) kalo czerny yaaa agak suka ribet dikitlah ya tapi bisa kok, nah HEARING ini niiiiih gue GA BISA SAMA SEKALI! dari latian aja gue ga bisa bisa, paling awalnyague nebak-nebak abis itu kalo udah ketemu yang bener gue afalin terus kalo ditanya pas lagu itu lagi gue bisa jawab deh soalnya gue udah ngafalin hahaha tapi pas ganti lagu gue langsung cengok gitu T_T setelah beberapa bulan menunda nunda jadwal ujian piano dengan beberapa sebab, akhirnya gue ujian piano juga pada tanggal 14 Juni 2009 huehehe. nah tadi gue ga nunggu lama buat dapet giliran ujiannya, cuma nunggu 3 orang aja ckck gue berusaha ga stress tuh (biasanya stres soalnya) daaaan akhirnya giliran gue tangga nada, kadens, contrary gue bisa terus piano study gue bisa nah beyer gue dapet yang gue sering salah kalo mainin lagunya yaaah gue udah sedih gitu pas disuruh main lagunya tapi akhirnya bisa, terus main czerny dan gue salah-salah pas bagian akhirnya aaarrrgh! nah abis itu giliran hearing kan tuh (i hate this part sooo much!) dan lo mesti tau ya GUE GA BISA SAMA SEKALI! SEMUANYAAAA ohmygod banget ga sih??????????? gimana gue mau lulus coba? yaallah semoga hambamu ini lulus dong, aduhaduhaduh stres ga sih semuanya ga bisa?! mana pas gue mau keluar ruangannya pengujinya bilang gini lagi ''sering latihan hearing yaa'' hmm sabar aja deh ya gue. oke karna gue ga mau terlarut dalam kesedihan (haha bahasa gue -,-) Abis dari tempat ujian tadinya gue, nyokap gue sama kakak gue mau ke ps tapi kok macet banget ya, yaudahdeh ga jadi akhirnya mau ke pim tapi ga jadi juga (gatau kenapa) jadi kita makan pizza hut deh di pondok indah huahaha, nah kita mesen pizza yang kecil (soalnya ga begitu laper) terus garlic bread, sosis sama salad (sayangnya gue ga boleh makan salad soalnya gue alergi telor dan di thousand island ada telornya). ini dia fotoku beserta bunda dan kakak ku :

nah abis itu kita pulang deh, ohiya sebelom ke ujian piano kakak gue beli donat gue juga beli sih tapi belom makan jadi gue makan dirumah deh. akhirnya nyampe rumah juga hahahaha dan BEBAS dari ujian piano!!!!!!! yeeaaaay!

1 comments:

Clarissa said...

hhe..^_^ kita sama.. takut banget,,, hhe..ntar lagi saya ujian piano takutt huehehehe..saya belum bebas huekk

oh ya..ni main ke blog saya ya..
gokilcha.blogspot.com