Saturday, June 13, 2009

yesterday

gue ceritain pengalaman kemaren gue ya soalnya kemaren malem rumah gue listriknya lagi korslet gitu jadi ga bisa main internet deh. nah kemaren itu ulang tahunnya Vannya Nabilla Dhanika atau biasanya gue panggil ''dea'' (selamat ya de!) dia temen sekelas gue pas kelas 1, sayangnya gue ga tau nomer hpnya yang sekarang lagi dia pake yaudah gue smsin aja ke nomer hpnya yang dulu (ada 3 loh nomernya, jadi tiga-tiganya gue smsin). tapi kemaren gue ke pesta ulang tahunnya Ciancita Derissa Florin, nama panggilannya ''Cita'' sebenernya sih dia ulang tahunnya tanggal 9 juni tapi dirayainnya kemaren. she is my chairmate loh! tapi akhir semester 2 gue duduknya sama igna. gue sama cita sekelas mulu dari kelas 1 tapi baru deket pas kelas 3 hehe. nah dia ngerayain ulangtaunnya di Belleza (sebrangnya itc permata hijau haha pake dijelasin segala) tadinya gue mau bawa kado tapi sayangnya gue belom beli soalnya bingung mau ngasih apa (any advices?) pas dateng gue cuma sendirian, hmm ngga sih sebenernya ada temennya cita yang lain tapi gue ga kenal. eh terus tsara, mutia sama chika dateng dan lama-lama yang lain pada dateng deh. terus acara pertamanya makan, terus ngobrol-ngobrol dulu baru deh si cita tiup lilin abis itu acaranya karokean hmm (seriously, i can't sing) ngapain juga sih ya nyanyi disitu malu diliatin sama bokap nyokapnya cita hahaha (itu sih kalo gue :P) nah ada pengalaman kecil yang sulit untuk dilupakan nih, jadikan gue sama nocher keluar dari cafenya soalnya nocher mau nelfon yaudah sekalian aja kekamar mandi soalnya gue mau pipis, terus pas gue masuk ke toiletnya dan baru aja mau buka celana tiba-tiba...... ada kecoa AAAAAAA sumpah mati ya gue benci kecoaaaa emang sih ga gede-gede banget kecoanya tapi gue jijik! yaudah gue langsung ngibrit kekamar mandi yang lain ckck padahal kamar mandinya bersih tapi kalo ada kecoanya kan agak-agak gimanaa gitu. pas udah jam 4an gue dan yang lainnya pulang, tadinya gue mau ke pim sama nocher tapi karna udah kesorean jadi gue langsung pulang aja dan kebetulan rumah gue searah sama rumahnya mutia jadi kita pulang bareng deh. tadinya mutia, lyra, nocher sama gue mau naik bis 85 tapi kok lama ya nunggunya terus kata lyra mendingan kita naik busway aja (emang tadinya nyokap gue nyruh naik busway) dan akhirnya kita pulang naik busway deh hahaha (kesenengan). yang pertama turun lyra terus nocher baru deh gue sama mutia turun dilebak bulus abis itu dari situ naik angkot D02, didepan giant ciputat mutia turun tapi sayangnya perjalanan gue masih panjang (lebay) gue turun didepan uin abis itu nyambung lagi angkot S10, terus gue turun didepan komplek gue deh tadinya dari depan komplek gue mau naik becak aja soalnya kaki gue lecet tapi ga tau kenapa kaki gue ga jalan kearah becak dan malah jalan menuju rumah yaudah lanjuuut. eh baru jalan bentar tiba-tiba ada mobil berenti didepan gue dan ternyata bokap gue tapi gue lanjutin jalan aja hahaha ga deng -__- gue naik mobilnyalah ya. dan akhirnya sampe rumah deh fiiuuh nyampe rumah baru kerasa capeknya ckck. udahdeh itulah pengalaman ku kemarin -selesai-

0 comments: