Tuesday, June 23, 2009

fogging

kemaren pagi pagi jam 9an gitu kan gue lagi main internet eh tiba tiba ada kakak gue teriak-teriak gini ''mbaaak! makanannya masukin masukin!'' (ya kira kira seperti itulah) ya gue bingung maksudnya apa tapi masih ga peduli eeh tapi kok lama lama makin heboh ya ditambah ada suara ''nggg nggg'' yang makin lama makin kenceng. pas gue keluar kamar, rumah tetangga udah berasep loh? bingungkan gue. ternyata kemaren adalah hari penyemprotan nyamuk demam berdarah (ya walaupun yg mati bukan cuma nyamuk) dan tiba tiba,sebenernya sih udah dikasih tau lewat surat tapi nyokap gue ga baca jadi serumah ga ada yang tau gitu. yaudah panik deh kita semua beres beres, masukmasukin makanan sama baju biar ga kena asepnya soalnya abis rumah tetangga gue ya giliran rumah gue kan tuh. akhirnya giliran rumah gue juga, tapi gue masih didalem kamar komputer soalnya gue lagi ngirim foto gitu lewat email haha lagi loading tanggung kan. tapi berhubung asepnya makin banyak jadi gue keluar rumah. bener bener tuh rumah gue terselubungi sama asep udah kayak abis kebakaran. nah gue, nyokap gue, kakak gue sama mbak gue nunggu beberapa saat diluar rumah dulu. abis itu kita masuk, tapi ternyata masih banyak asepnya. apalagi diruang tamu ckck dari luar ga keliatan apa apa gelap banget. ini foto gue didalem ruang tamu dan ga bisa nafas ya :


udahdeh serumah bau obat nyamuknya ckckck. kira kira 1-2 jam setelah disemprot banyak banget binatang binatang (kayak kecoa, nyamuk, cicak, ulet dll) keluar dari lobang lobang sarang mereka sambil mabok dan akhirnya tewas. seneng sih mereka pada mati tapiiiiii paling ga nahan ngeliat kecoa mati dimana mana (secara gue paling JIJIK sama kecoa). sore sorenya gue mau mandi kan tuh, eeh dikamar mandi gue banyak banget kecoa mati dan masih ada yang belom mati tapi kayak sekarat gitu. yaudah gue suruh pembantu gue buangin kecoa2nya kan tuh eeh pas gue tutup pintu dari lubang tmp air keluar (tau kan? gue ga tau namanya dan bingung ngejelasinnya :P) ada bunyi bunyi ''kresek kresek'' gue bingung plus takut jadi gue keluar dari kamar mandi terus bilang ke nyokap sama kakak gue yg ada diruang tv abis itu gue masuk lagi ke kamar mandi, pas gue nutup pintu kamar mandi terus nengok kebelakang lo mesti tau ternyata ada kecoa superrrrrr gede (agak lebay sih) dan warnanya item terbang terus nemplok ditembok @&^#@$(&^*@??#^(#@^*!!!!!!!!! OH-MY-GOD!! ITU YANG NAMANYA GELI-JIJIK-NAJIS BANGET BANGETAN YAAAA! gue pastinya dengan sangat sangat cepat keluar kamar mandi (yg pasti ga lupa tutup pintu kamar mandi soalnya takut masuk kamar) terus langsung ke ruang tv dan jerit jerit (tapi ditutupin bantal jadi ga gede suaranya) kata kakak gue muka gue merah, ya gimana ngga coba itu kecoa udah gede, item, terbang pula geli banget ga sih lo AAAAARGH! gue langsung nyuruh pembantu gue buang kecoa itu lagi lah ya. pokoknya abis itu gue ga mau masuk kamar mandi itu lagi (buat hari itu aja sih sebenernya) yaa jadi terpaksa gue ga mandi hahaha sebenernya gue bisa mandi dikamar mandi nyokap tapi ribet ah. nah malem malemnya gue pikir udah ga ada kecoa lagi tuh jadi gue memberanikan diri masuk ke kamar mandi soalnya gue cuma mau pipis, nah setelah beberapa detik merasa nyaman sama kamar mandi gue eeeeh dari lubang air (dari lubang yg sama) keluar lagi kecoa!! emang sih ga segede yang tadi tapi yg ini lumayan gesit dan menjijikan juga jadi gue keburu buru (sambil nahan teriak haha soalnya malu cuma gara2 kecoa yg ga begitu gede pake teriak2) sampe sampe gue make celananya diluar kamar mandi. tapi gue lega deh bisa pipis hehe. pertanyaan gue sekarang : kenapa kecoa selalu keluar dalam keadaan sehat bugar dan ceria ketika gue dikamar mandi??? WHY ME?? because of i'm afraid about cockroach?? i HATE cockroach!

0 comments: