Thursday, June 4, 2009

todaaay



hari ini gue pergi kesana kemari loh, oke gue ceritain yaaa... jadi kan pagi-pagi seperti biasa gue (tentu saja belom mandi cuma gosok gigi sama cuci muka aja, nyisir aja ngga bok dan pastinya masih pake baju tidur yg kebetulan semalem gue pake bajunya agak bagusan -,-) dan nyokap nganterin bokap ke kantor dan kakak gue ke sekolah terus abis itu kita pergi ke Bogor (beres-beres rumah yang ada disana cuy soalnya hari sabtu mau nginep sama temen-temen kalo jadi :D) disana gue cuma bantuin ngelepasin seprei2 sama sarung bantal guling aja abis itu tidur huehehe soalnya ngantuk :P nah bangun-bangun udah jam 11an gitu, terus kata bunda kita mau ke tujuan selanjutnya yaitu menjemput kakak pulang sekolah tapi ternyata oh ternyata si kakak pulangnya jam setengah 2, yaudahdeh berhubung kita laper akhirnya kita nyari-nyari tempat makan yg ada disekitar sekolah kakak gue. tadinya mau makan yamin di nok (deket smpku tercinta hahaha) tapi ga jadi karena gue lagi ga mau makan mie, terus kita mau makan di sate ayam rspp tapi ga jadi juga akhirnya gue ngusulin makan di blenger burger yg di Lamandau, bundapun setuju-setuju aja jadi kita kesana tapiiiiii ternyata disana ngantri parah ckckck sampe keluar2 gitu, kita jadi males dong pastinya untungnya disebelah blenger kan banyak tempat makan jadilah kita makan ditempat makan yg sebelah blenger burger itu tapi kita bingung mau makan apa soalnya banyak pilihan, tiba-tiba gue ngeliat ada yg jual sate padang oooh yaampuuun gue yg namanya suka sama sate padang behh suka bangeeet jadi tanpa melirik makanan yang lain gue langsung mesen 10 tusuk haha asiiik deh, terus si bunda masih bingung mau makan apa akhirnya dia mesen sate padang juga tapi cuma 5 tusuk terus dia keliling2 lagi, eh ternyata nyokap gue mesen bakso gepeng juga ckckck gue sih udah takut gendut duluan deh tapi berhubung nyokap gue ga bisa gendut yaudahdeh lanjut aja hahaha, nah sate padangnya tuh datengnya lamaaaa banget soalnya msti dibakar dulu jadi baksonya dateng duluan deh, terus dibelakang gue duduk ternyata orang jualan asinan betawi hmmm gue juga suka banget sama asinan tapi menurut gue sate padang udah cukup kok sayangnya nyokap gue maksa-maksa (gue ga ngerti ya akhir2 ini nyokap gue lagi seneng banget maksa gue untuk makan) akhirnya gue minta dibungkus biar makan dirumah. setelah beberapa menit menunggu dan menatap bundaku yang sedang makan bakso gepengnya dengan lahap AKHIRNYA si tukang sate padang dateng juga yeeeeaay! langsunglah gue makan dengan lahap (ga mau kalah sama nyokap hahaha) Gilaaa! nyokap gue udah makan bakso, sate padang, tapi masih aja pengen beli batagor ckckck kali ini gue dengan tegas bilang ''ngga ah dah ngapain sih beli beli mulu, bunda tuh cuma laper mata!'' wets bahasa gue hahaha padahal gue ngikutin kata2 nyokap gue beberapa tahun yg lalu (yg pasti nyokap gue udah lupa hihi) dan tanpa gue sadari nyokap gue udah selesai makannya (semua loh) padahal gue kan cuma makan satu porsi ckckck dia doyan apa laper ya hahaha. here these are some pictures when we were in there :
after that, we went to ONE OF OUR FAVORITE SHOP yaitu Chic Mart! ada disebelah blenger burger juga. gue sama nyokap gue suka banget sama barang-barang disitu ga tau kenapa, tapi emang lucu lucu kok serius deh. setelah beberapa lama melihat-lihat barang yg ada disitu akhirnya nyokap gue memutuskan untuk beli tempat sabun sama lilin yang bisa ngapung di air. terus kita melanjutkan perjalan ke bta bacang untuk jemput kakak gue yg abis les disitu dan pulangnya ternyata lamaaaa!! abis jemput kakak gue terus ke bank niaga pondok indah bntar terus pulang deh kerumah fuuuh sampe rumah udah jam setengah 4an gitu (pas deh gue langsung nonton iCarly hahaha) okay that's all what i wanna tell you, byee :):)

0 comments: