Thursday, June 11, 2009

youtube

udah lama gue ga buka youtube, jadi tadi gue buka aja tapi bingung mau nonton apa hahaha akhirnya gue buka accountnya para gebetan gue yang ada di youtube aja deh (ceritanya banyak nih gebetan gue) okay here they are, para gebetan-gebetankuuuu :
  1. Mike and Mattmereka gebetan pertama gue di youtube (sebenernya sih bukan mereka tapi mike nya aja :P) gue juga kenal jonas brothers dari mereka loh! mereka sih seumuran gue tapi kayak udah gede banget ckck

  2. Evan, Hunter, Jack, Blainemereka temenan & tetanggaan (sotoy sih gue) dari video-video mereka udah ketauan kok mereka freak hahaha nah si evan, hunter sama blaine seumuran kalo jack lebih kecil dari videonya sih kayaknya jack itu adeknya hunter.


    Evan : -yg kiri- dia bukan gebetan gue sih tapi gue ngefans aja dia itu kreatif bikin video2, matanya evan keren loh warna biru (so what?!)
    Hunter : -yg kanan- menurut gue dia agak agak terobsesi jadi aktor ya hahaha hmm emang sih ganteng tapi.... agak sok kegantengan gitu deh tapi yaudahlah emang ganteng sih ya
    -ohiya gue dapet twitternya mereka loooh haha gaya banget deh padahal gue ga ngerti twitter ckck-

    Jack : lucuuuu, tapi sekarang dia juga ganteng lho huahaha gue suka rambutnya!!

    Blaine : (susah dapetin fotonya) rambutnya itu loh ga nahan pirang hahaha (daritadi gue ngefans sama rambutnya terus -__-) tapi ya kalo lo liat blaine sekarang OH MY GOOOD! gantengnya setengah mati deeeeehhh, gue sempet tergila-gila sama dia sampe sampe gue tau myspace-nya dia tapi pas gue liat ternyata dia udah punya cewe yaaah (yaiyalah secara ganteng gituuuu) patah hati deh gue haha nggalah ya lebay gue, waktu itu gue tergila-gila sama dia gara-gara dia main skateboard haha emang deh skater tuh top banget :D

  3. Fredga deeeng, gue ga ngegebet dialah hahaha tapi gue ngefans sama dia soalnya kocak hahaha gue pengen beli bajunya tapi ga ngerti belinya kemana terus caranya gimana ck
Nah itu dia para gebetan gue yg ada di youtube (sebenernya sih belom semuanya tapi yang lain lupa namanya dan males nyarinya lagi ya) hahaha tapi teteplah ya pacar gue si MODEL HOTWHEELS <3<3<3, sayang ga ada fotonya, udah gue cari di internet sama ke ujung dunia ga ada :( nanti deh kalo gue ketemu dia lagi (beeh kayak pernah ketemua aja) gue fotoin deh ya. oke deh sekian informasi tentang gebetan saya, ingat! jangan ngerebut mereka dari gue ya! (maruk banget mau semuanya hahaha) byee :):)

*maaf ya untuk para bintang youtube ini karena gue posting hehe

2 comments:

novalia hendraningsih said...

jieee bule semua akakak

Pirelli said...

iya dong cher, selera gue oke kaan?