Sunday, June 7, 2009

GerBi

yayaya itu nama wilayah di Bogor yang kepanjangannya adalah Geger Bitung, tempat rumah tua ayah dan bundaku :) tadinya mau pergi kesana sama temen-temen tapi sayangnya pada ga bisa dan ga dibolehin. yaudah akhirnya hari sabtu sampe minggu gue kesana sama keluarga gue aja deh (ayah dan kawan2nya, bunda, kakak) disana ada nenek gue (nyokapnya bokap gue) tapi gue manggilnya ''mami'' huehehe. nah hari pertama gue, nyokap sama kakak gue bersih bersih rumahnya sama menata kamar mandi baru (kamar mandi gue sama kakak gue loh yeey!) gue sama nyokap abis beli barang2 kamar mandinya gitchuw haha seru loh :P terus nanti dikamar mandinya boleh majang lukisan gue sendiri hahaha. nah terus malem malemnya ada jagung rebus, seperti biasa gue sukanya jagung yang dikasih sama susu kental manis wuiiiih enak gilaaaa! udah deh abis itu gue tidur.
Besoknya, pagi-pagi gue kebelet pipis (ga penting abis -,-) terus gue keluar dari kamar daaaan pipis dikamar mandi baru hahaha (excited ceritanya) abis itu gue tidur lagi hmmm terus gue bangun lagi (apa deh ya) terus gue sarapan pagi 3 kali loh! (kenapa 3 kali? karena gue laperrr -emi's style abis hahaha) oke ini dia peristiwa bersejarah tahap-tahap ''SARAPAN 3 KALI'' :
  1. ROTI
    tentu saja roti gandum biar ga begitu gendut ya hahaha tapiiiiii isinya ada mentega, terus selai stroberi, terus selai kacang, daan selai coklat hmmm ini sih sama aja boong jadinya gendut juga ckck tapi enak kaan? (bagi gue sih enak :P)

  2. OREO
    belom cukup makan roti, ada oreo didepan mata wuiih langsung deh disamber ada susu lagi ckckck berasa surga dunia deh hahaha oke itu lebay. ini dia gambar-gambar yang membuktikan aku makan oreo (yaelah pake bukti segala -__-) ayoo bareng-bareng : diputeeeer, dijilaaaaat, dicelupin hmm asiiiik deeeeehby OREO (ngiklan)


  3. BUBUR
    bubur Manado dooong, yang ini gue makan 2 mangkok hahaha gila yeee tapi sama bunda dibolehin nambah soalnya bubur manado itu isinya sayur-sayuran, ada bayem, wortel, jagung terus makannya pake ikan asik enak loooh
Udah deh acara sarapan paginya, nah terus abis itu gue berkebun wets ini beneran loh, bareng mami metikkin kacang panjang. sayangnya kacang panjangnya banyak yg udah tua jadi ga bisa dimakan, terus metikkin cabe juga. terus gue beresin kamar tidur, sepreinya dibuka eeh terus tiba-tiba ditawarin kelapa muda, pastilah gue mau kan capek abis berkebun sama beres2 kamar ya ga? terus disuruh mandi, abis itu MAKAN SIANG! wahahaha makannya soto mie cuy enak gila hahaha. Nah itu dia liburanku yang hanya sebentar tapi langsung menaikkan berat badan tubuhku berkilo-kilo (sotoy abis orang belom nimbang hehe :9) Minta doa ya biar tambah tinggi! (ohiya ngomong-ngomong soal tinggi, ayahku mau membelikan trampolin loooh hahaha asik banget ga sih) oke sampai disini dulu yaaaa

1 comments:

tv sukabumi said...

gabung yuk
www.gerbi-tv.blogspot.com